Posted by : Unknown Sabtu, 21 Desember 2013

SELAMAT HARI IBU~
Ibu adalah sosok Wanita yang tangguh, kasih sayang kepada Anaknya tidak akan pernah hilang. Untuk memperingati hari Ibu kali ini saya akan memposting beberapa Kata-kata Bijak Anime tentang 'IBU'. Sore o Chekkuauto!!


1. "Akan lebih berarti jika kau berikan setangkai bunga kepada Ibumu di banding orang lain. Sebab, setangkai bunga yg kau berikan kepada Ibumu lebih berarti di bandingkan seratus bunga yang kau berikan kepada Ibumu ketika sudah mnyatu dengan tanah." ( Lucy Heartfilia - Fairy Tail )

2. "Perasaan Seorang Ibu tinggi bagaikan langit yang atapnya terdapat kata 'KASIH SAYANG' dan hati Seorang Ibu sedalam jurang yang pada dasarnya terdapat kata 'MAAF'." ( Uzumaki Kushina - Naruto )

3. "Kasih sayang Seorang Ibu mampu merawat 10 Anak. Tapi, kasih sayang 10 Anak belum tentu bisa merawat Seorang Ibu." ( Portgaz D. Rouge | One Piece )


Aku bener-bener menyesal karna nggak pernah membuat Ibuku bangga akan diriku, itulah kebodohanku sebagai seorang Anak :'( Meski ku lakukan sekarang pun, percuma. Karna Beliau sudah tiada, yang bisaku lakukan sekarang hanyalah mendoakannya agar tetap tanang di sisi-Nya. *AMIIIN* Aku harap teman-teman sekalian nggak mengalami hal yang sama denganku. Maka dari itu sayangilah Ibu teman-teman jangan pernah membuat Seorang Ibu menangis akibat tingkah laku buruk teman-teman, buatlah bangga Seorang Ibu sehingga Beliau mengeluarkan air mata kebahagian karna telah melahirkan teman-teman sekalian :D 

YAK!! Sekian dulu basa-basi dari saya :v 
JA NE~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

SoundCloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Wilantara_ -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan