Posted by : Unknown Jumat, 03 Januari 2014

Ada yang tahu Anime SAO (Sword Art Online)? Log Horizon tidak jauh berbeda dengan Anime SAO. Buat sobat yang belum nonton ini Anime, Saya Recmendasikan buat nonton Anime ini agar tahu gimana rasanya berpetualang di dalam game serta menikmatinya. Kalau belum tahu atau belum jelas tentang ini Anime baca aja dari wikipedia :p
Oke, kembali ke topik. Seperti biasa Saya akan menuliskan beberapa Kata-kata Bijak yang ada di Anime Log Horizon. Sore o Chekku!!~

- "Didunia ini hanya ada dua tipe cowok. Orang cabul jujur yang mengaku terang-terangan dan sicabul munafik yang cabulnya diam-diam." (Naotsugu)

- "Sejak dulu aku memang tipe Antisosial. Walaupun sedang bersama teman, ada sebagian diriku yang tetap merasa sendirian." (Shiroe)

- "Ingat!! Jika kamu menemui masalah, melangkahlah kedepan! Bukan dengan kakimu, tapi dengan hatimu." (Naotsugu)

- "Tugas seorang pelindung digaris depan adalah menerima semua serangan musuh, dan memercayakan sisanya pada kawan-kawannya." (Naotsugu)

- Asalkan ada semangat, kita pasti bisa!" (Rundelhaus Cord/Rudy)

"Tapi seorang pria memang harus bersemangat dan berdarah panas!" (Rundelhaus Cord/Rudy)

- ''Seorang pria tidak boleh menunjukan rasa ketidakpercayaan dirinya.'' (Henrietta)

- ''Menyapa seseorang adalah dasar dari kesopanan'' - (Marielle)

- "Kalau ada sesuatu yang berjalan mulus selamanya, Aku justru lebih tidak yakin lagi. Hidup itu memang kadang bisa salah jalan, memburuk, atau penuh penderitaan. Makhluk hidup pasti jadi tua, layu dan keriput, lalu mati. Kalau kau benci hanya karna itu menyakitkan, berarti sama saja kau membenci kehidupan ini." (Nyanta)

- "Meski kita sudah hidup di dunia ini selama beberapa waktu, pengetahuan dan informasi tetap kita perlukan." (Shiroe)

- "Dengan dekorasi yang benar, siapapun bisa menjadi cantik." (Lenessia)

- "Para petualang itu bebas. Mereka makan saat mereka mau, tidur saat mereka mau dan bergerak saat mereka mau. Tapi, jadi bebas itu butuh tanggung jawab." (Krusty)

- "Kau garuk punggungku, dan aku garuk punggungmu" (Lenessia)

- "Melakukan hal yang sama terus itu tidak benar" (Rundelhaus Cord/Rudy)

- "Aku tidak tahu sama sekali tentang kalian. Aku tidak tahu apa yang kalian suka atau benci. Aku tidak tahu kapan kalian akan maju atau mundur. Karena Aku tidak tahu apa-apa, Aku tidak bisa membantu kalian meskupun Aku mau. Tolong beri tahu aku, karena Aku lemah dan tidak bisa mengingat semuanya, Aku jadi tidak berguna." (Minori)

- "Orang sepertiku sampai menghabiskan waktu berharganya untuk mendengarkan semua yang mereka ucapkan. Mustahil kalau hasilnya tetap NOL." (Rundelhaus Cord/Rudy)

- "Kita hanya perlu berbicara satu sama lain dan mendiskusikannya. Hal semudah itulah hal yang paling penting agar anggota tim menjadi kawan yang sesungguhnya." (Minori)

- "Aku kelelahan ya? Mungkin benar. Aku terlalu memikirkan hal yang tidak penting." (Shiroe)

- "Memang benar ada banyak hal yang tidak kita ketahui tentang dunia ini. Tapi itu sebabnya aku harus melangkah maju. Dan menjadi seorang yang periang. Dan melakukan apa yang kubisa, satu hal sekali waktu." (Shiroe)

- "Entah apa yang bisa kita lakukan, tapi itu lebih baik dari pada diam disini." (Rundelhaus Cord/Rudy)

- "Sulit mengatakan ingatan apa saja yang hilang, karena ingatan yang sudah hilang itu pasti terlupakan." (Krusty)

- "Lagi pula, kalau tidak berani bertindak karena takut resikonya itu sama saja dengan hidup dalam kehampaan, dimana pun kita tinggal." (Krusty)

- "Tidak ada yang minta dan tidak ada imbalan. Ini tidak ada hubungannya dengan kita dan aku juga takut mati. Ada banyak alasan untuk tidak menolong mereka. Tapi tidak ada alasan untuk menelantarkan mereka jugakan?" (Mintori)

- "Memangnya kita butuh alasan? Apa salahnya kalau kita menolong orang lain tanpa alasan? Selama kita tulus mau menolong, itu saja sudah cukupkan?" (Touya)

- "Petualang tidak butuh izin orang lain, hidupnya bebas. Kalau kalian punya pemikiran sendiri dan sudah yakin, kalian bebas untuk menjalani keputusan itu. Tapi melaksanakannya tidak semudah itu." (Nyanta)

- "Mereka tidak butuh alasan untuk melindungi orang lain. Itulah kebebasan para petualang. Tapi untuk itu, dibutuhkan tekad. Saat sang gadis keluar dari cangkangnya dan menguatkan tekatnya, maka sosoknya akan melambung ke langit malam." (Akatsuki)

- "Jika kami khawatir soal melindungi sesuatu, kami tidak bisa mengalahkan mereka." (Naotsugu)

- "Tapi menurutku saat kau meminta sesuatu pada seseorang, kau harus menunjukkan rasa hormat." (Lenessia)

- "Para petualang itu bebas. Mereka lebih bebas dibandingkan kita. Memang benar kita lebih lemah dari mereka. Tapi bukan berarti dalam kelemahan kita, kita boleh menjadi Agresif. Kita tidak punya hak untuk mengambil keuntungan dari kelemahan kita dan menggunakan mereka sebagai alat!" (Lenessia)

- "Aku belajar dari kakekku bahwa menunjukkan rasa hormat bukan berarti menggunakan kata-kata indah saja." (Lenessia)

- "Jika kau meninggalkan orang-orang dalam masalah, bagaimana bisa kau menjadi petualang?" (Rundelhaus Cord/Rudy)
 
- "Kita tidak perlu memikirkan hal lain. Kita semua akan melindungi orang yang kita sayangi." (Minori)

Bersambung . . .

{ 1 komentar... read them below or add one }

Followers

SoundCloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Wilantara_ -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan