Posted by : Unknown Sabtu, 07 September 2013


Kali ini saya akan berbagi Kata-kata Bijak Anime yang sangat menginspirasi saya.
Dan perlu saya tegaskan sekali lagi bahwa Anime bukan tontonan anak kecil saja, tapi bisa juga menjadi sumber Inspirasi seseorang. Selamat membaca dan semoga mengerti maknanya! :) 

1. "Jangan terlarut dalam kesedihan. Sebab, air mata tidak dapat mengembalikan apa yang sudah hilang." (Lelouch Lamperouge - Code Geass)

2. "Dunia tak dapat diubah, hanya dengan kata-kata indah. Hidup tanpa melakukan apapun, sama saja dengan kematian yang datang perlahan." (Leluoch - Code Geass)

3. "Bila kegagalan itu bagaikan Hujan dan keberhasilan bagaikan Matahari, maka butuh keduanya untuk melihat Pelangi." (Kagome - Inuyasha)

4. "Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini, karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya." (Kayaba Akihiko - Sword Art Online)

5. "Di dunia ini, ada hal-hal yang harus dilindungi walaupun tangan kita sampai berlumuran darah." (Okita Sougo - Gintama)

6. "Hidup bukanlah sebuah permainan, kita hanya punya satu kehidupan dan tidak punya tombol reset." (Makoto - School Days)

7. "Bermimpi adalah langkah awal dari keberhasilan, tapi mimpi itu tetap semu jika tindakan tidak nyata." (Rukia - Bleach)

8. "Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi". (Uchiha Itachi - Naruto)

9. "Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri". (Jiraiya - Naruto)

10. "Walau miskin, punya keluarga itu menyenangkan. Melihat mangkuk nasi yang disodorkan tanpa diskriminasi." (Noboru - Rainbow)

11. Sikap santai itu penting, agar tidak kaget dengan apapun yang terjadi." (Yoh Askura - Shaman King)

Oh iya, ada Quotes tambahan buat para Pejabat yang suka Korupsi!!

1) Ketika dunia dikuasai oleh sampah maka dunia akan melahirkan sampah. (Eustass Kid | ONE PIECE)

2) Dibandingkan para penguasa yang tamak, dunia kriminal masih bisa disebut bermoral. (Eustass Kid - ONE PIECE) 

Yups, itulah Kata-kata Bijak Anime yang menginspirasi saya. Sebenarnya masih banyak sih, sangking banyaknya sampai-sampai saya bingung mana yang mau saya letakkan di sini :>)

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Followers

SoundCloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Wilantara_ -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan