Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013


Untuk memperingati Hari Pahlawan, kali ini saya bagikan Quotes Anime tentang Pahlawan.
Walaupun saya tahu Hari Pahlawan jatuh pada tanggal 10 November. Tapi, jiwa pahlawan  yang ada dihati saya tetap bergejolak selamanya *Hallaah*

Yosh! langsung saja dibaca Quotes Anime tentang Pahlawan dibawah ini :p

"Orang yang disebut Pahlawan keadilan di dunia itu demi keadilan dia akan membunuh orang jahat, makanya dia disebut Pahlawan." (Toki Fujiwara ~ Code Breaker)

"Itu hanya cerita dongeng yg ditulis oleh penulis yang pura-pura buta. Kenyataannya, kalau membunuh orang sejahat apapun tidak akan bisa jadi Pahlawan."
  (Rei Ogami ~ Code Breaker)

"Aku adalah iblis. Tidak peduli seberapa besar
kesalahan orang itu, saat aku membunuhnya, aku bukan lagi seorang Pahlawan." (Rei Ogami ~ Code Breaker)

"Kau tahu kenapa seorang Pahlawan disebut Pahlawan? Pahlawan adalah orang yang membunuh orang jahat atas nama keadilan." (Toki Fujiwara ~ Code Breaker)

"Seorang Pahlawan tidak akan pernah mengecat rambutnya." (Gintoki ~ Gintama)

"Aku ini bajak laut tahu. Aku suka jadi Pahlawan, tapi aku tidak mau. Memangnya kau mengerti apa itu yg namanya Pahlawan? Kalau diumpamakan dengan daging... bajak laut berpesta dengan hidangan daging, tapi Pahlawan adalah orang yang membagikan daging pada orang lain, dan aku maunya makan semua daging." (Luffy ~ One Piece)

"Tetaplah jadi dirimu yang seperti itu, jangan biarkan dendam menguasai dirimu... inilah harapan para Pahlawan." (Jinbe ~ One Piece)

"Pahlawan yang lari dari pertempuran, tidak disebut Pahlawan bagi anak-anak." (Don Kanoji ~ Bleach)

"Mereka yang lemah sebaiknya angkat kaki, sebab gelombang yg maha dasyat akan segera membawa era baru para Pahlawan." (Doflamingo ~ One Piece)

"Melarikan diri dari pertempuran yang sudah dimulai sama dengan lari dari kesempatan menjadi Pahlawan." (dorry ~ one piece)

"Kalau tidak bisa menjadi seorang Pahlawan, aku ini tidak ada artinya." (Dorry ~ One Piece)

"Seorang Pahlawan itu repurtasinya akan ditentukan saat ia mati." (Blue Jam ~ One Piece)

"Pahlawan selalu datang belakangan kan ?." (Kitamura Yuusaku ~ Toradora)

"Pahlawan yang sejati adalah yg mampu memberi keberanian pada orang-orang." (Ensui ~ Dragon Drive)

"Pahlawan itu orang yg mampu membuktikan kekuatannya lewat pertarungan." (Kohei Toki ~ Dragon Drive)

"Menurutku Shiroi Kiba adalah Pahlawan Sejati. Dalam dunia ninja orang yang melanggar memang disebut sampah, tapi orang yang tidak menghargai temannya lebih rendah dari sampah. Lagipula keduannya sama-sama sampah. Aku akan melanggar aturan kalau itu bukan Shinobi sejati, akan kuhancurkan nama Shinobi."  (Obito ~ Naruto)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

SoundCloud

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Wilantara_ -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan